Pimpinan Bank Mandiri Lampung Melakukan Ramah Tamah dengan Insan Media Online

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Jajaran Bank Mandiri Area Lampung melakukan ramah-tamah dengan insan pers media online Provinsi Lampung, di Ikisopoto Pahoman, Bandar Lampung, Jumat 5 Juni 2020, malam.
Acara ramah-tamah ini dihadiri langsung oleh Vice President Bank Mandiri Area Lampung, Yunus Mulya, beserta jajarannya.

Yunus mengatakan, dirinya sangat senang bisa melakukan silaturahmi dengan para insan pers Lampung. Selain itu juga diketahui Yunus juga baru mendapat tugas dirinya sebagai pimpinan Bank Mandiri Area Lampung sekitar Februari 2020. Baru bertugas di Lampung terjadi pandemi global Covid-19, sehingga baru bisa bersilaturahmi sekarang.

Menurut Yunus, dunia perbankan juga merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dengan pers. Ia memberi contoh pada tahun 2019 Bank Mandiri dinobatkan menjadi Bank terbaik di Indonesia. Semua itu tidak lepas dari peran pers yang memberikan informasi dan komunikasi.  Karena semua itu, Yunus menganggap peran pers penting.

Selain itu, Yunus mengatakan jika Bank Mandiri ada dua stake holder yaitu, internal dan eksternal. Internal mulai dari jajaran direksi, regional sampai cabang. Kemudia ekternal masyatakat dunia usaha dan pers. Karena itu, dunia per bank kan kaitannya sangat erat dengan pers.

Terkait Covid-19, lanjut Yunus, Bank Mandiri sudah banyak membagikan bantuan kepada masyarakat melalui Gugus Tugas. Kesemua itu tidak lepas dengan dukungan dari pers. Yunus juga mengharapkan adanya kerjasama yang baik dengan pers. Bila ada hal-hal yang kurang pas berkaitan dengan Bank Mandiri sebaiknya dikonfirmasi kepada pihaknya.

Sementara itu, Sekretaris PWI Cabang Lampung Nizwar mengatakan, bahwa dirinya mewakili pimpinan media online merasa sangat senang bisa melakukan silaturahmi dengan jajaran. Acara dilakukan dengan tetap menggunakan masker untuk peserta yang menghadiri acara tersebut.

Discussion about this post