Pria 51 Tahun Lakukan Pencabulan Berulang Pada Anak Kecil

LIDIK.ID , Sidoarjo – Seorang pria berinisial S, 51 tahun yang sebelumnya pernah terlibat kasus pencabulan, kembali melakukan aksinya terhadap anak kecil berusia 9 tahun. Rabu, (15/09).

Pihak Kepolisian Sidoarjo juga sudah menangkap S yang juga merupakan residivis kasus pencabulan.

Baca Lainnya

“Tim kami berhasil mengungkap kasus pencabulan yang dialami M, 9 tahun. Dan menangkap pelakunya yakni S, yang tidak lain adalah residivis kasus pencabulan,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro pada wartawan, Senin (13/09).

Pelaku melakukan aksinya saat korban berinisial M pulang dari sekolah sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (07/09) dengan mengiming-imingin uang Rp 7.000,- dan es oyen.

Setelah berhasil membujuk korban, saat di perjalanan S memulai aksinya dengan memasukkan jari ke dalam rok korban hingga mengeluhkan sakit.

Kemudian S masih melanjutkan aksinya saat membelikan korban S di sebuah warung. Ia kembali melakukan hal yang sama, tapi kali ini M dipangku olehnya.

Korban kerap mengeluhkan rasa sakit tapi tidak digubris oleh S, malahan ia meminta korban untuk memegang alat kelaminnya.

Pelaku kemudian mengantarkan korban pulang, tapi tidak sampai dirumahnya. Korban diturunkan di sebuah gang, kemudian S memberi uang Rp 10.000,- sembari mengancam korban untuk tidak melaporkan kejadian tersebut kepada siapapun.

Korban tidak menuruti perkataan S dan segera melapor kepada orang tuanya.

Mendengar hal tersebut, orang tua korban langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya itu ke pihak Polisi.

(MYG)

BeritaTerkait

Discussion about this post