PWI Metro Lakukan Peduli Sesama Wartawan di Tengah Covid-19

LIDIK.ID, LAMPUNG, METRO – Bantuan berisikan paket sembako diberikan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kepada anggotanya di sekratariat PWI. Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab melalui Sekertaris PWI Rino Pandu Winata mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk menjalin tali silahturahmi guyup dan rukun antar wartawan yang tergabung di PWI.

“Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban teman-teman pekerja informal,” ujarnya.

Baca Lainnya

Selain dalam memantau media dan para wartawan, dalam hal menyajikan infomasi terkini seputar Covid-19 di Bumi Sai Wawai, Rino ingin memastikan bahwa PWI juga memperhatikan para wartawan ditengah pendemi Covid-19. Karena bagaimana pun, wartawan dan media merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

(Foto: LampungPost )

“Jadi data terbaru wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI Metro sebanyak 52 orang. Dan alhamdulilah semua sudah dapat bingkisan, semoga bermanfaat,” katanya.

Rino kembali mengimbau kepada wartawan agar memperhatikan protokol kesehatan, saat bertugas mencari berita ditengah pendemi Covid-19 yang melanda dunia, khususnya Kota Metro.

Kegiatan peduli sesama wartawan ini dilakukan pada hari Rabu, 13 Mei 2020, sekitar pukul 17.00 WIB.

BeritaTerkait

Discussion about this post