Rachel Vennya Akui Tak Karantina Sama Sekali, Netizen Beberkan Bukti Data dan Foto di Wisma Atlet

LIDIK.ID , Jakarta – Setelah ramai menjadi perbincangan, lantaran diduga kabur karantina, selebgram Rachel Vennya akhirnya buka suara. Diakui Rachel, dirinya tidak menjalani karantina sama sekali, tapi Netizen membeberkan bukti data dan foto dirinya berada di Wisma Atlet Pademangan. Selasa, (19/10).

Rachel Vennya akhirnya membuka suara terkait dugaan kasus kabur dari karantina yang menimpa dirinya. Melalui laman YouTube Boy Wiliam, selebgram itu hadir dan mengklarifikasi mengenai tuduhan tersebut.

Dalam video tersebut, Rachel mengakui dirinya tidak menjalani karantina setelah kepulangannya dari luar negeri.

“Betul, aku pulang dari Amerika dan aku nggak menjalani karantina, seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan,” ujar Rachel.

Perihal alasan, Ibu 2 anak itu mengaku rindu dengan anak-anaknya dirumah. Tapi, Boy menjawab hal tersebut malah membahayakan anak Rachel sendiri.

“Tapi you know, itu bisa membahayakan your own kids, men. I mean they’re childern,” ujar Boy.

Rachel hanya terdiam, dan mengakui semua perbuatannya salah dan alasan yang ia sampaikan tidak dapat diterima atau dibenarkan.

Mengenai pesta ulang tahun di Bali, Rachel menjelaskan dirinya berangkat di tanggal 25 September, yakni 8 hari setelah kepulangannya dari luar negeri pada tanggal 17 Oktober 2021.

Pada menit ke 06.03 Rachel juga mengaku dirinya tidak sama sekali menjalani karantina, terkait krologisnya ia memilih untuk bungkam karena hal tersebut harus disampaikan kepada Polda terlebih dahulu.

“Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga. Karena kenyataanya, aku tidak karantina sama sekali,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Netizen membeberkan bukti data dan foto yang menunjukkan Rachel sempat menjalani karantina di Wisma Atlet.

Seperti diberitakan sebelumnya, selebgram tersebut memang menjalani karantina, tapi hanya 3 hari sebagaimana mestinya berlangsung 8 hari.

“oh no kamu ketauan, aaaa kabuuur ada kang tipuuuu, run bestie run,” tulis akun Twitter @huftb**** sembari menunjukkan beberapa bukti yang mengarah kepada Rachel.

Pertama, bukti berupa foto seorang wanita dengan baju bermotif bunga, sedang berfoto di depan kaca tapi di bagian wajah tertutup stiker. Melalui penelurusan Netizen, baju yang dikenakan sama dengan yang Rachel pakai di salah satu video Tiktoknya.

Kemudian, gelang dan cincin serta case handphone yang juga sama. Tas ransel milik kekasihnya, Salim juga berada di gambar tersebut.

Berikutnya, foto yang menunjukkan Rachel bersama Salim dan temannya bernama Maulida Khairunnisa berada di tower 10, kamar 1630 yang diduga data dari Wisma Atlet Pademangan.

Dengan itu, Netizen menganggap pengakuan Rachel di YouTube Boy Wiliam, tidak benar alias berbohong. Karena diakui olehnya, ia tidak sama sekali menjalani karantina, tapi beberapa bukti menunjukkan hal lain.

(MYG)

Discussion about this post