Relawan Calon Walikota Ike-Zam Silaturahmi di Gedung LGK

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Dalam memenangkan Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung Ike Edwin dan Zam Zanariah, serta beberapa perwakilan relawan Ike-Zam dari setiap wilayah di Kota Bandar Lampung saling berkoordinasi guna merealisasikan Bandar Lampung mendunia.

Kegiatan tersebut tentu memenuhi protokol kesehatan dimana para relawan terlebih dahulu mengikuti protokol kesehatan. Protokol yang dilakukan adalah mengukur suhu tubuh, penyemprotan desinfektan dan mencuci tangan dengan hand sinitizer.

Baca Lainnya

Ketua Pelaksana halal bihalal pendukung pasangan Calon Walikota dan CaLon Wakil Walikota Ike-Zam, Ketua Tim Media, M Nurullah yang menamakan Tim 50 Ike-Zam mengatakan, acara tersebut merupakan inisiatif dari seluruh relawan Ike Zam dari berbagai elemen.

Pelaksanaan ini bertempat di Lamban Gedung Kuning (LGK) kediaman Irjen Pol. (Purn.) Dr. H. Ike Edwin, M. Dalam kesempatan tersebut juga Nurullah memberi pengetahuan serta pemaparan visi dan misi guna mengsosialisasikan maksud tersebut ke masyarakat luas.

“Salah satu pihak yang paling bekerja keras untuk Ike Zam adalah para relawan baik di udara maupun di darat. Kami selaku relawan selalu berkoordinasi di Whatsapp. Nah, kebetulan banyak antara relawan yang belum kenal, maka kita gagas silaturahmi sekaligus halal bihalal,” kata Nurullah, Kamis, 4 Juni 2020.

Sementara itu, Cawawalikota Bandar Lampung, Ike Edwin mengucapkan kasih atas terima kasih banyak atas kehadiran para pendukung Relawan Bintang.

“Sekali lagi, saya mengingatkan bahwa saya mencalonkan diri bersama dr Zam Zanariah adalah semata-mata untuk mengabdi pada kampung halaman, ” tandas Dang Ike.

“Salam Dua Bintang, Bandar Lampung Sehat Bermartabat,” tutupnya.

Sementara itu, pemerintah terus menghimbau masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat berada di luar rumah serta rajin mencuci tangan dari air yang mengalir. Tak hanya itu, jaga jarak serta menjauhi kerumunan tetap menjadi himbauan pemerintah saat ini masa pandemi Covid-19.

BeritaTerkait

Discussion about this post