Remikam Adakan Senam Bandar Lampung Sehat Bermartabat

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Menjaga kesehatan agar tetap sehat dan kuat hadapi pandemi covid-19, Relawaan Emak-emak pendukung Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Ike Edwin dan Zam Zanariah, adakan senam bersama Bandar Lampung Sehat Bermartabat.

Acara yang dihadiri pukuhan anggota Remikam ini diadakan di kediaman Calon Wali Kota Bandarlampung, Ike Edwin, Lamban Gedung Kuning, Sukarame, kota setempat pada Rabu, 10 Juni 2020.

Dikesempatan yang sama, Ketua Koordinator barisan Remikam, Dora Yasmine menyampaikan beberapa hal saat dikonfrimasi. Ia mengatakan Kegiatan senam Bandar Lampung sehat bermartabat ini dilaksanakan untuk menjaga pola hidup agar selalu sehat dengan melakukan senam bersama secara rutin.

“Insha Allah kegiatan senam sehat bermartabat ini akan diadakan secara rutin setiap minggu dan akan disosialisasikan kepada masyarakat,” tegasnya.

Dora Yasmin juga mengatakan bahwa kegiatan ini tak hanya untuk menjaga kesehatan. Senam Bandar Lampung sehat bermartabat juga untuk mempererat tali silaturahmi para anggota Remikam. Selain itu juga kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Kami juga akan mengadakan senam bandarlampung sehat bermartabat disetiap Kordinator Kecamatan dan Kelurahan pengurus Remikam,” pungkasnya.

Discussion about this post