Riko Amir Ikuti Meeting Zoom Untuk Mengoptimalkan Peran IWO di Era New Normal

LIDIK.ID, LAMPUNG – Ketua Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung ikuti rapat koordinasi melalui virtual Meeting Zoom IWO Se-Indonesia. Pertemuan secara virtual itu memiliki tema “Mengoptimalkan peran IWO di era New Normal.”. Kegiatan dilakukan pada hari Minggu, 14 Juni 2020.

Dalam kesempatan tersebut Riko Amir, ketua PW Ikatan Wartawan Online Lampung menyampaikan bawa beberapa bulan kedepan ini di beberapa daerah di Indonesia ini mengalami kemajuan yang sangat pesat.

Baca Lainnya

“Kita sama-sama saksikan dan kita lihat di beberapa daerah sangat dekat dengan pemerintahan daerah. Artinya secara tidak langsung sudah diakui oleh pemerintah daerah di mana IWO itu berada,” kata Riko.

Dwik selaku sekretaris jenderal Pengurus Pusat IWO mengatakan bahwa memang ada di setiap pengurus wilayah maupun daerah itu memiliki kekhasannya masing-masing memiliki masalahnya.

“Suatu ketika kami dari pusat mendorong teman-teman untuk mengumpulkan data-data yang saya minta untuk di kirim ke email Ikatan Wartawan Online Pusat. Untuk mengumpulkan data yang sesuai dengan apa yang dibicarakan oleh Bang Riko, yang sudah menginisiasi agar saling berkoordinasi struktur organisasi,” jelas Dwik.

Jhodi Yudhoyono sebagai ketua umum Pengurus Pusat menyampaikan bahwa untuk konstituen IWO lebih mudah akan tetap. Yang terpenting baginya adalah berkarya dah menjadi jurnalis yang profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Sama saja waktu itu saya punya teman dekat namanya Stanley Adi Prasetyo di dewan pers itu pintu sudah terbuka lebar untuk kita,” jelas Yudhoyono kepada seluruh ketua IWO se-Indonesia.

BeritaTerkait

Discussion about this post