Serius Untuk Maju, TEC Hadiri Uji Kelayakan Balonkada Bersama DPP PKB

LIDIK.ID, LAMPUNG SELATAN – Keseriusannya untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Lampung Selatan 2020 mendatang terbukti dari Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan H.Tony Eka Candra (TEC) terus membuktikan.

TEC yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Lampung ini hadir memenuhi undangan Tim Desk Pilkada DPW PKB Provinsi Lampung. Kegiatan ini dalam rangka mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan Bakal Calon Kepala Daerah secara Virtual bersama DPP PKB.

Diketahui bahwa TEC sudah lebih dari separuh hidupnya ini menjadi Anggota DPRD. Dan kini ia memantapkan langkahnya mendaftarkan diri maju sebagai Bakal Calon Bupati dikantor DPC PKB Lampung Selatan.

Dalam acara yang berlangsung tertutup itu, terlihat H. Riza Mirhadi, SH, dan Bambang Purwanto, SE., MM, Yusro Hendra Perbasya, SP, MM, Reza Pahlevi, SE, MM ikut mendampingi. Serta hadir para Relawan “TEC TEAM” yang setia menunggu ditempat yang disediakan Panitia.

Usai mengikuti Uji Kelayakan secara Virtual, Jum’at, 12 Juni 2020, TEC terlihat tampil prima. Selain itu ia terlihat sukses menjalani rangkaian Uji Kelayakan dan Kepatutan sebagai Bakal Calon Bupati Kabupaten Lampung Selatan.

Saat diwawancarai awak media, Bakal Calon Bupati Lampung Selatan H.Tony Eka Candra mengungkapkan, Kedatangannya kali ini dalam rangka memenuhi undangan “Uji Kelayakan dan Kepatutan”. Sebagai salah satu persyaratan Bakal Calon Kepala Daerah mendapatkan Rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Discussion about this post