Tak Mau Kalah Dari Ferdian Paleka, Sule Ikut Bikin Prank Serupa

LIDIK.ID, JAKARTA – Tak mau kalah dari aksi Ferdian Paleka yang sempat membuat heboh karena membagikan sembako sampah dan membuat video permintaan maaf yang tak tulus bahkan masih mengandung unsur prank, komedian ternama Indonesia, Sule, juga melakukan hal serupa.

Melalui akun instagramnya, Sule dengan nama pengguna @ferdinan_sule mengatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri dari dunia hiburan. Sule juga mengucapkan permintaan maaf kepada semua penggemar setianya.

Lewat akun instagramnya, Sule mengunggah video dengan durasi 23 detik. Video tersebut berisi tentang permohonan maaf dan rencananya untuk mundur dari dunia hiburan. Pengunduran dirinya tersebut ia rencanakan dimulai besok.

 

“Saya mohon maaf buat semuanya, buat penggemar saya. Mulai hari besok, saya pamit dari dunia entertainment,” ujar Sule.

Ternyata pernyataan Sule itu hanya bercanda saja. “Tapi bohong,” lanjutnya sambil tertawa. Seperti diketahui, Sule mengikuti gaya Ferdian Paleka, seorang YouTuber prank sembako.

Tentu saja video yang diunggah Sule ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

“Cubit nih,” tulis Chika Jessica.

“Peaaakkkk akang aahhh @ferdinan_sule sampe takajuuuddd euy dan gue ngakak,” timpal Intan RJ.

Sebelumnya, Ferdian Paleka juga membuat video serupa saat ia membuat video permintaan maaf atas prank sembako sampah yang ia lakukan.

“Saya pribadi meminta maaf atas kelakuan saya dan itu… tapi bohong ya,” kata Ferdian Paleka sambil tertawa. Video tersebut dapat dilihat di sini.

LIDIK.ID telah mengangkat berita viral terkait prank yang dilakukan Ferdian Paleka sebelumnya. Cek di sini.

Discussion about this post