Nekad! Ikuti Coronavirus Challenge, Selebgram ini Positif Corona Usai Jilati Toilet Umum

LIDIK.ID – Di tengah wabah Corona yang berbahaya ini seharusnya semua orang menarpakan sistem perlindungan diri dan menjaga kesehatan demi diri senidiri maupun orang lain, namun kenyataannya masih banyak orang yang tak memperdulikan petapa bahayanya COVID-19 ini.

Seperti seorang pria asal California America Serikat orang yang merupakan selebgram dan influencer media sosial bernama Larz (21) dinyatakan positif terjangkiti virus corona atau COVID-19 usai mengikuti coronavirus challenge dimana pria ini menjilati kursi toilet umum.

Kabar bahwa Larz positif corona itu datang hanya beberapa hari usai ia memfilmkan dirinya menjilati kursi toilet di kamar mandi umum sebagai bagian dari ” Coronavirus Challenge”

Pria berusia 21 tahun asal California itu menuliskan tweet, “saya dites positif virus corona,” seperti dilaporkan laman Daily Mail dan kini akun twitternya telah ditangguhkan.

Coronavirus Challenge dimulai sebagai cara untuk mendapat perhatian, yang awalnya dilakukan influencer TikTok dan Instagram, Ava Louise.

Ava Louise memfilmkan dirinya menjilati kursi toilet pesawat, dan menambahkan tulisan, “Tolong retweet ini supaya orang-orang bisa tahu cara membersihkan dengan benar di pesawat.”

Kepada Insider, ia mengaku melakukannya demi “perhatian”, karena dia tidak ingin virus corona mendapatkan lebih banyak perhatian daripada dirinya.

Dalam video lanjutan berjudul “Why I licked the toilet seat, now I’m running for president”, Ava Louise mengatakan, dirinya sedang memancing perhatian media mainstream dengan aksi dan kursi toilet yang ia jilat di pesawat.

Dia juga menyebut, “Darwinisme melakukan tugasnya dengan menghancurkan baby boomer.”

“Ada alasan mengapa virus corona membunuh lebih dari 50 orang, karena kalian semua menghancurkan negara kita, ekonomi kita, dan membesarkan orang-orang pengejar kekuatan seperti saya, orang yang sangat kalian benci.”

Atas kejadian ini, semua orang di dunia sangat diminta untuk tidak meremehkan virus mematikan ini dan peduli terhadap diri sendiri dan orang lain. Turutilah arahan pemerintah dan bantu tim medis dengan menjalakan sistem perlindungan diri yang di arahkan supaya penyebaran virus COVID-19 segera berhenti.

 

Discussion about this post