Tim Gugus Tugas Laksanakan Penataan Pasar dengan Terapkan Physical Distancing

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Pasar Gintung dan Pasar Semep menjadi sasaran Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melaksanakan penataan pusat belanja dengan menerapkan physical distancing, Jum’at, 29 Mei 2020.

Dandim 0410/KBL Kolonel Inf, Romas Herlandes, mengatakan, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bandar Lampung melakukan penataan di Pasar Semep & pasar gintung merupakan upaya untuk menekan dan memutus  penyebaran Virus Corona (Covid–19) di wilayah Kota Bandar Lampung dengan menerapkan physical distancing atau menjaga jarak secara fisik baik antara penjual maupun antara penjual dan pembeli di pasar tersebut.

Baca Lainnya

“Penertiban dan penataan yang dilaksanakan saat ini guna mencegah terjadi penumpukan atau pengumpulan massa. Dan kami memberikan himbauan agar tetap selalu menjaga jarak pada saat berbelanja,” ucapnya.

“Kami juga memberikan peringatan  bagi para warga yang masih tidak menggunakan masker saat melaksanakan aktifitas keluar rumah. Karena saat ini bila keluar rumah wajib menggunakan masker di wilayah kota Bandar Lampung,” tuturnya.

“Mari kita sama-sama putus rantai penularan Covid-19. Dengan melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak minimal 1 meter. Semoga kita selalu dalam lindungan allah swt dan kita selalu diberikan kesehatan juga semoga pandemi Covid-19 ini cepat berakhir,” tegasnya.

BeritaTerkait

Discussion about this post