Tingkatkan Kepedulian Untuk Masyarakat Lampung, Riana Sari Arinal Lakukan Gerakan SIGER

Lidik.id , Lampung -Riana Sari Arinal Selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung menginisiasi gerakan SIGER (saatnya ikut bergerak untuk rakyat).

Gerakan itu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, tetapi tetap berada di rumah. Caranya pun terbilang sederhana.

Cukup dengan menyediakan bingkisan yang diisi kebutuhan pokok di depan rumah masing-masing. Seperti: sayuran, telur, mie instan, ikan kaleng (sarden), minyak goreng, beras. Bila perlu dibuat tulisan ambil secukupnya.

“Dirumahaja tetapi tetap berbagi. Semoga gerakan ini bisa diikuti bagi kita yang berkecukupan, untuk membantu saudara- saudara disekitar kita tinggal,” kata Riana Sari, Selasa (5-5-2020).

Peduli sesama yang dilakukan Riana Sari, dimulai dari keluarga dan dibantu ajudan terbilang cukup simpel. Bingkisan bisa diisi sayuran, telor, mie instan, sardencis, minyak, beras sesuai dengan dana yang kita punya. Lalu letakkan di depan rumah atau kaitkan di pagar rumah. Bila dipandang perlu dibuat tulisan ambil secukupnya.

“Alhamdulillah hari ini dibantu dengan keluarga, kakak adik keponakan dan para ajudan, kita buat kegiatan SIGER. Apa itu SIGER ? (S)aatnya (I)kut ber (GER)ak untuk (R )akyat yang membutuhkan,” jelasnya.

Discussion about this post