TNI – Polri Bagikan 1000 Nasi Kotak Buat Dampak Covid-19 dan Korban Banjir

LIDIK.ID, LAMPUNG – Hari ini sebanyak 1000 kota nasi buat dampak Pandemi Covid-19 dan korban banjir. Kegiatan ini menimbulkan dampak yang sangat besar bagi masyarakat menengah ke bawah. Sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri bersama-sama mendirikan dapur umum untuk menyiapkan makanan siap santaP. Kegiatan dilakukan pada Senin, 15 Juni 2020.

Dapur umum yang didirikan di Lapangan Saburai ini merupakan bentuk nyata kehadiran kepolisian. Selain itu juga ada TNI khususnya Sat Brimob Polda Lampung yang kali ini di ikuti personel Kompi 2 Batalyon A Pelopor untuk membantu masyarakat kecil yang terdampak pandemi covid-19.

Baca Lainnya

Dansat Brimob Polda Lampung Kombespol Donyar kusumadji, S.iK menuturkan, dapur umum tersebut didirikan sebagai upaya dari Polri. Khususnya Satuan Brimob Polda Lampung untuk mengurangi dampak Penyebaran Covid-19 dan korban banjir di wilayah kota Bandar Lampung.

Selain itu, langkah ini dilakukan sebagai tindak lanjut arahan dari Pimpinan agar mendayagunakan seluruh kekuatan dan upaya dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid-19. Dan baru baru inj adanya korban banjir baik di bidang kesehatan maupun dampak sosial dan ekonomi yang menerpa masyarakat.

Sementara itu, Paops Kompi 2 Batalyon A Pelopor selaku Perwira pengawas dari Sat Brimob Polda Lampung, Ipda Ipda Sukamto mengatakan, bahwa dapur umum ini akan dilaksanakan setiap hari dengan menyiapkan 1000 kotak nasi bungkus makanan bagi masyarakat terdampak corona dan baru baru ini para korban banjir di sekitaran Kota Bandar Lampung.

BeritaTerkait

Discussion about this post