Tukul Arwana Sudah Beri Respons, tapi Belum Sadar 100 Persen

LIDIK.ID , Jakarta – Pelawak terkenal Tukul Arwana dikabarkan kondisinya sudah membaik pasca menjalani operasi akibat pendarahan otak yang dialaminya. Sabtu, (25/09).

Kabar tersebut disampaikan oleh Ega Prayugi selaku anak kandung Tukul Arwana saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (PON), Jakarta Timur hari Jum’at (24/09) kemarin malam.

“Pertama-tama, saya atas nama keluarga minta maaf sama rekan-rekan yang sudah menunggu dari pagi. Saya juga tadi hari ini baru juga temui dokter untuk menemui perkembangan ayah hari ini,” ujar Ega.

Diketahui, Tukul sudah menjalankan operasi pada hari Rabu (22/09) malam dan setelahnya dikabarkan kondisinya semakin membaik.

“Alhamudlillah perkembangannya dari mulai pascaoperasi kemarin sudah stabil. Walaupun belum 100% sadar,” lanjut Ega.

“Tapi sudah menunjukkan progresnya positif, sudah mulai respon, sudah mulai menggerakkan tangan, kaki. Saat ini mungkin butuh istirahat intensif keterangan dokter seperti itu,” imbuhnya.

Ega juga meminta kepada rekan media, teman, kerabat, dan penggemar Tukul untuk memberikan doa agar pelawak tersebut dapat segera pulih.

Terkait penyakit yang dialami Tukul, pihak keluarga dan Manajernya, Rizki Kimon belum berani menyampaikan karena takut salah bicara.

“Kalau kita ngomong penyakitnya apa kita belum bisa, karena itu secara teknis medis dari kedokteran ya, takutnya kita juga salah ngomong,” jelas Rizki Kimon.

(MYG)

Discussion about this post