Ungkap Kasus Begal, Bupati dan Ketua DPRD Beri Apresiasi Jajaran Polres Lampung Utara

LIDIK.ID, Lampung Utara –  Keberhasilan Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) dan Polsek jajaran Polres Lampung Utara meringkus dan menindak tegas  para pelaku Curas, Curat dan Curanmor (C3) mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. Rabu (26/05/2021)

Salah satu pihak yang mengapresiasi kinerja Polres Lampung Utara dan jajaranya yakni Bupati Lampung Utara H. Budini Utomo  mewakili seluruh masyarkat Lampung Utara.

“Saya H. Budi Utomo Bupati Lampung Utara mewakili masyarakat Lampung Utara mengapresiasi  dan  mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara dan Tekab 308 dalam mengungkap kasus Curas/begal di wilayah hukum Lampung Utara “Kami mendukung Polisi Tindak Tegas pelaku Begal”, kata Bupati Lampung Utara H. Budini Utomo, Rabu (26/5/2021).

Ditempat terpisah, Ketua DPRD Lampung Utara Romli mewakili masyarakat Kabupaten Lampung Utara juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Lampung Utara dan Tekab 308 Polres Lampung Utara yang telah mengungkap kasus Curat dan Begal di Kabupaten Lampung Utara.

“Kami mendukung atas ketegasan Polres Lampung Utara dalam memberantas kejahatan dan Begal di Lampung Utara,” ujar Romli.

Tidak hanya ucapan dari Bupati Lampung Utara puluhan karangan bunga atau bentuk ucapan rasa terima kasih kepada Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono dan Tekab 308 Satreskrim dari masyarakat Lampung Utara turut membanjiri lapangan Polres setempat.

Discussion about this post