Unila Adakan Silaturahmi dengan Awak Media

LIDIK.ID , Bandar Lampung – Universitas Lampung (Unila) menggelar acara sarasehan dengan awak media di RM. Pindang Uwo, Jl. Pramuka. Jum’at, (13/11).

Dalam kegiatan sarasehan yang dilakukan Pihak Kampus Universitas Lampung (Unila) dengan awak media di hadiri sekitar 20 media cetak ataupun online.

Kepala Bagian (Kabag) Informasi dan Humas Universitas Lampung, Suratno, S.Pd., M.H., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan antara pihak Universitas Lampung dengan rekan-rekan media, hal ini beliau sampaikan juga sebagai salah satu berupaya membangun sinergitas yang baik dengan awak media.

“Terimakasih kehadiran kawan-kawan media yang telah memenuhi undangan kami dan terima kasih juga atas peran serta kawan-kawan media yang selama ini turut membesarkan nama Universitas Lampung dalam menyebarkan hal positif dan mempromosikan Universitas kepada masyarakat, tanpa dukungan kawan-kawan media, Unila tidak akan besar seperti ini,” Ujar Kabag Humas Suratno.

Lanjutnya, Kabag Informasi dan Humas, Suratno, meyakini bahwa dengan melalui kerja sama yang baik, Universitas Lampung (Unila) mampu mewujudkan take linenya yakni “Bersinergi dan Berinovasi untuk Negeri”.

“Saya sangat membuka diri terhadap informasi apapun terkait civitas akademika kampus, semoga kerja sama yang selama ini terjalin antara Universitas Lampung dan kawan-kawan media tidak terputus sehingga rekan-rekan media dapat membantu dalam membesarkan nama Universitas Lampung,” Pungkas Kabag Humas Suratno.

(Agt)

Discussion about this post