UPDATE! Kabar Baik, Pasien Sembuh Covid-19 Lampung Bertambah

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Kabar baik datang pada 11 Mei 2020, terkait kasus Corona Covid-19 di Lampung. Dalam perkembangannya, pasien sembuh kembali bertambah satu orang. Hingga kini total sudah 22 orang yang dinyatakan sembuh.

Tidak ada perunahan mengenai kasus positif Corona berdasarkan data update berdasarkan informasi Dinas Kesehatan Lampung hari ini. Jumlah total kasus konfirmasi positif tidak mengalami perubahandalam arti masih sama seperti dua hari lalu yaitu 66 kasus. Kasus tersebut memiliki rincian 39 pasien masih dirawat atau isolasi, 5 orang meninggal dunia, dan 22 orang dinyatakan sembuh.

Sementara itu, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga mengalami penambahan satu orang pada hari ini. Total PDP di Lampung saat ini yaitu sebanyak 89 orang. Jumlah itu terdiri dari 13 orang masih dirawat atau isolasi, 62 sembuh/negatif/pulang, dan 14 orang meninggal dunia.

Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini total berjumlah 3053 orang. Rinciannya, 128 orang dalam proses pemantauan, 2923 selesai pamantauan selama 14 hari, dan 2 orang meninggal dunia

Discussion about this post