UPDATE! Kasus Covid-19 Provinsi Lampung 5 Juni 2020

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Dinas Kesehatan Lampung merilis update perkembangan kasus virus Corona (Covid-19) di Lampung, Jumat, 5 Juni 2020. Berdasarkan data terbaru yang diinformasikan Dinas Kesehatan Lampung melalui laman instagram resminya tersebut, pada hari ini terdapat penambahan 1 kasus baru konfirmasi positif corona.

Meski begitu, terdapat lagi pasien sembuh pada hari ini sebanyak 5 orang. Sementara jumlah Pasien Dalam Pengawasan ada penambahan 1 orang. Selain itu, dapa menunjukan terdapat 2 orang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal dunia.

Baca Lainnya

Hingga kini total kasus konfirmasi positif corona di Lampung berjumlah 141 kasus. Adapun rinciannya yaitu 38 orang masih dirawat atau isolasi, 11 orang meninggal dunia, dan 92 orang sembuh.

Sedangkan jumlah PDP di Lampung saat ini total sebanyak 118 orang. Jumlah itu terdiri dari 13 orang masih dirawat atau isolasi, 81 sembuh/negatif/pulang, dan 24 orang meninggal dunia.

Sementara itu, jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) saat ini total sebanyak 3188 orang. Adapun rinciannya yakni 39 orang dalam proses pemantauan, 3141 selesai pamantauan selama 14 hari, dan 8 orang meninggal dunia.

Konfrimasi terkait penambahan kasus Covid-19 hari ini belum keluar oleh Dinas Kesehatan.

 

BeritaTerkait

Discussion about this post