Update! Provinsi Lampung Nihil Pasien Tambahan Covid-19, Ini Data Baru PDP dan ODP

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Pada 3 Juni 2020, Provinsi Lampung tidak memiliki kasus tambahan pasien positif Covid-19. Hal ini sudah dikonfrimasi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana. Sementara itu, terjadi keinakan pada kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pengawasan (ODP).

Dari data yang diterima LIDIK.ID, Rabu, 3 Juni 2020 pukul 17:26 WIB, terdapat 2 tambahan PDP dan 3 ODP di Provinsi Lampung. Keterangan yang diberikan untuk wilayah ODP baru adalah Kabupaten Selatan, Kabupaten Lampung Timur dan Kota Metro. Masing-masing mempunyai 1 ODP baru.

Baca Lainnya

Selanjutnya untuk 2 PDP baru, diketahui berasal dari Kabupaten Pringsewu 1 orang dan Kota Bandar Lampung 1 orang. Kasus Pasien Dalam Pengawasan (PDP), terdapat 114 kasus. Rincian PDP di Provinsi Lampung yakni sebanyak 74 pasien dinyatakan sembuh/negatif, 18 orang masih dalam perawatan, dan 22 orang meninggal dalam status PDP.

Sementara Orang Dalam Pantauan (ODP) yang berjumlah 3.183 dimana 3.135 orang telah selesai masa pemantauan. Kemudian 40 orang dalam masa pemantauan yang masing-masing masa pantaunya 14 hari, sementara 8 orang meninggal dalam status ODP.

BeritaTerkait

Discussion about this post