Jumat, 23 Februari 2024

Video Viral Pasangan yang Mesum di Atas Motor Akhirnya Terungkap

LIDIK.ID, Surabaya – Sebuah video dua sejoli diduga lagi mesum di atas motor, viral di sosial media. Kejadian tersebut berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam video itu terlihat sebuah motor berhenti di simpangan traffic light. Di atas motor itu berboncengan satu orang pria dan wanita tanpa helm.

Baca Lainnya

Perekam video sendiri adalah seorang pengguna jalan yang naik mobil. Dari jendela mobil, perekam menyorotkan kamera handphone-nya mengambil gambar sejoli tersebut. Sambil merekam, si perekam pun berkomentar terdengar menggunakan bahasa Madura.

Informasi yang di himpun oleh lidik.id bahwasannya mereka adalah pasangan suami istri, sang suami ternyata dalam keadaan mabuk sehingga berani berbuat hal tak senonoh di depan umum.

“Yang cowok (suami) mabuk,” ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya Iptu Fauzi Pratama di kutip lidik.id dari detikcom, Jumat (18/12/2020).

Fauzi mengatakan keterangan sang suami menyebutkan bahwa saat itu ia usai mabuk di sebuah bar di kawasan Jalan Ir Soekarno, MERR. Karena itu istrinya yang mengemudikan motor saat itu. Sang suami juga terlihat limbung sehingga ia terus memeluk istrinya.

Fauzi mengatakan pihaknya telah melakukan tes urine dan hasilnya negatif. “Tes urine narkoba negatif,” Tutup Fauzi. (red)

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LIDIK MEDIA (@lidik.id)

BeritaTerkait

Discussion about this post