VIRAL! Aksi Pembacokan Brutal Terekam CCTV, Diduga Perkelahian Abang Beradik

LIDIK.ID, SUMATERA UTARA – Sebuah video rekaman Televisi sirkuit tertutup atau yang biasa disebut Closed-Circuit Television (CCTV) viral di media sosial. Dalam video itu terekam kejadian sadis di antara dua pemuda yang bertepatan di depan toko Alfamidi Jalan Sisingamangaraj, Kota Sibolga, Sumatra Utara.

Dalam rekaman, terlihat pria dengan mengenakan kaus warna merah mengejar seorang pria berbaju kaus putih di depan pusat perbelanjaan tersebut. Warga sekitar terlihat panik dan menghindar dari lokasi kejadian akibat aksi perkelahian itu. Berselang beberapa menit kemudian, ada warga melerai keduanya.

Meski pria berbaju putih terjatuh, pelaku yang menggunakan kaos merah terus menghujani dengan tebasan benda tajam. Kejadian ini membuat pria berbaju putih mengalami luka cukup parah pada kedua lengannya. Setelah diamankan, korban  menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum dr FL Tobing Kota Sibolga.

Menurut informasi, dua pria yang terlibat perkelahian itu adalah saudara kandung. Korbannya berinisial MN, sedangkan pelakunya berinisial RN.

Kapolres Sibolga AKBP, Triyadi SIK, melalui Kasubag Humas Polres Sibolga, Iptu Polres R Sormin membenarkan kejadian tersebut dan pelaku diamankan tim opsnal Satuan Reskrim Polres Sibolga. Ia mengatakan kasus ini masih dalam penyelidikan dan akan diinformasikan setelah baket diterima.

Pada layar monitor CCTV yang merekam kejadian tersebut, terlihat jam menunjukkan pukul 20.40 WIB. Akibat perkelahian tak seimbang itu juga membuat jalanan menjadi macet. Usaha warga untuk melerai sia-sia dan sebagian besar takut terkena sabetan benda tajam yang dibawa pelaku.

Hingga kini, motif pembacokan masih diselidiki oleh pihak berwajib. Personel Satuan Reserse Kriminal bersama Kepolisian Sektor Sibolga Sambas telah turun ke lokasi kejadian. “Kasusnya masih dalam pengembangan,” ujar Sormin, Selasa, 12 Mei 2020.

Discussion about this post