Viral! Driver Ojol Ditendang Seorang Pria di Pekanbaru

LIDIK.ID,Pekanbaru – Sosial media baru-baru ini dihebohkan dengan video yang beredar mengenai driver ojol ditendang oleh seorang pria di pinggir jalan di Kota Pekanbaru,Riau.

Kronologis kejadian dikutip dari twitter gojek24jam,bahwasannya “driver tiba-tiba berhenti sebelah kiri alasan berhenti nya karna ada ibu2 mau nyebrang. Terus dr belakang pelaku juga berhenti dengan klakson kencang gt, lalu driver bls klakson dengan biasa lalu pelaku turun dr mobil nanyak sama driver kamu nantang saya….?”.

Baca Lainnya

Polresta Pekanbaru mengamankan pria berinisial AK (25) yang menendang driver ojek online (ojol) Mulyadi (43). Aksi pria menendang ojol tersebut direkam warga yang akhirnya menjadi buah bibir di media sosial (medsos).

Video viral itu tampak direkam warga dari dalam mobil. Terlihat driver ojol ditendang pelaku dengan kakinya ke bagian perut driver ojol hingga terjatuh.

“Pada Sabtu (4/7) pukul 18.50 WIB kita telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan penganiayaan/pemukulan yang dilakukan pelaku inisial AK terhadap salah seorang driver ojek online atas nama Mulyadi,” kata Kapolresta Pekanbaru,, Kombes Nandang Mu’min Wijaya dalam keterangannya,Minggu (5/7/2020).

Dijelaskan Nandang, peristiwa pemukulan dilakukan AK terhadap korbannya Mulyadi pada Jumat (3/7) sekitar pukul 11.00 WIB di Jalan Cempaka, Pekanbaru.

Selanjutnya, para driver ojol melakukan aksi demo ke rumah pelaku pada Sabtu (4/7) sore hari. Saat itu ada 300 ojol mendatangi ke rumah terduga pelaku. Aksi demo mereka sempat merusak terhadap rumah terduga pelaku

“Polsek Bukit Raya mendatangi TKP tersebut dan langsung mengamankan pelaku penganiayaan terhadap ojek online dan membawa ke Polresta Pekanbaru,” kata Nandang.

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by LIDIK (@lidik.id) on

BeritaTerkait

Discussion about this post