Viral : Polisi Gerebek Kamar Hotel Tempat Suami Jual Istri yang Layani 3 Laki-laki

LIDIK.ID – Kasus prostitusi kembali terjadi di Tanah Air. Tak hanya orang asing yang menjual wanita kepada pria hidung belang sebagai pemuas nafsu mereka. Baru-baru ini, polisi berhasil menangkap seorang suami yang menjual istrinya untuk melakukan hubungan sebadan dengan tiga orang lelaki di kamar Hotel Tuban, Jawa Timur.

Video penggerebakan itu pun viral di media sosial dan tayang di stasiun TV nasional.

Baca Lainnya

Pelaku yang diketahui Ardian Elga Mardhini (28) warga Kabupaten Karanganyar yang sehari-hari bekerja sebagai sopir truk. Diduga pula, bahwa prostitusi yang dilakukannya melalui media sosial twitter kepada sang istri yang berinisial SS (23) ini disebabkan karena kecanduan film seksual dan ekonomi.

“Pelaku menjual istrinya melalui twitter, menurut pengakuannya tergiur fantasi film dewasa.Mereka kami tangkap di sebuah hotel di Tuban,” kata AKBP Ruruh Wicaksono, selaku Kapolres Tuban, Jumat (20/3/2020) dilansir dari Surya.co.id.

Dari hasil penggerebekan dan penangkapan yang terjadi pada (20/Maret/2020), polisi mengamankan 4 orang di dalam kamar, salah satunya adalah korban SS. Menurut keterangan dan dalam video itu, terlihat dua orang sedang tidur di atas kasur dan dua orang lainnya di dalam kamar mandi.

 

Ruruh Wicaksono juga mengatakan dari ketarangan Ardian, pria itu telah 9 kali menjual istrinya untuk layanan threesome hingga foursome di beberapa kota. Dua kali transaksi dilakukan di Tuban. Untuk tarif yang diambil berkisar Rp 1,5 juta hingga sampai Rp 6 juta sebagai penjualan istri yang telah ia nikahi selama dua tahun itu.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat UU ITE maupun pencabulan atau asusulila, pasal 296 KUHP dan pasal 506 KUHP, ancaman pidana enam tahun penjara.

Ardian mengaku menyesal atas perbuatannya yang telah menjual istrinya tersebut. Dia juga mengungkap, pertama saat istri akan dijual sempat menolak, tapi setelah dilakukan terus akhirnya menerima. Ditambahkannya, jika kasus prostitusi online berupa jual istri ini dilakukan atas kesepakatan, jadi tidak sepihak.

“Ini atas dasar bersama, uangnya saya kasihkan ke istri,” ucapnya Ardian uang terus menunduk saat di wawancara.

Menurut pengakuan Ardian, ia dapat mengantongi uang hingga Rp 4 juta dengan hasil bersih.

Hasil penggerebekan juga mengumpulkan beberapa barang bukti yang diamankan yaitu, dua handphone, sprei, handuk, uang tunai Rp 2 juta, alat kontrasepsi, buku nikah, ATM dan sejumlah barang bukti lainnya.

 

 

BeritaTerkait

Discussion about this post