Wakili Lampung Di Istana Presiden, Kilas Balik Aurel Dari Pesisir Barat

LIDIK ID , Bandar Lampung – Aurel Febrina adalah salah satu anggota Paskibraka Nasional yang berasal dari Provinsi Lampung, Selasa (17/08)

Sebuah kebanggaan bagi masyarakat Lampung dapat mengirimkan salah satu warganya sebagai perwakilan anggota Paskibraka Nasional dalam Upacara Peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia.

Baca Lainnya

Aurel Febrina yang akrab dipanggil Orel. Ia lahir pada tanggal 3 Februari 2006 di Bekasi dan bersekolah di SMA Negeri 1 Krui, Lampung Barat.

Aurel merupakan anak dari pasangan Arjuna Meisa Putra dan Aprisah Firda. Ia adalah anak kedua dan  memiliki satu orang Kakak Laki – Laki.

Saat Team Lidik. Id mencoba mengkonfirmasi yang diketahui sebagai orang tua dari paskibraka Aurel, Arjuna menjelaskan bahwa pada awalnya Aurel memang sudah sangat aktif mengikuti lomba Pasukan Baris Berbaris (PBB) sejak SMP.

“Dia aktif sejak masih SMP dengan mengikuti  lomba PBB,” ujarnya melalui Whatsapp

Ia juga mengatakan saat SMA, Aurel juga mencoba ikut dalam seleksi anggota Paskibraka tingkat Kabupaten dan kemudian lulus.

“Pas SMA dia ingin mencoba seleksi paskib tingkat kabupaten dan alhamdulillah lulus,” lanjutnya.

Kemudian Aurel semakin ingin mencoba seleksi ke tingkat selanjutnya yaitu tingkat Provinsi dan lulus bahkan sampai ke tingkat Nasional.

“Dia mau coba ke tingkat Provinsi Alhamdulilah malahan bisa sampai ke tingkat nasional melebihin targetnya,” ujar Arjuna.

Sebagai orang tua, Arjuna mengatakan sangat bangga kepada anaknya karena dapat mengharumkan daerah Pesisir Barat, Krui.

“Alhamdulillah, Saya selaku orang tua Orel sangat bangga atas keberhasilan putri saya yang bisa membanggakan orang tuanya, juga mengharumkan Pesisir Barat, Krui Provinsi Lampung,”  ujarnya.

Ia juga mengatakan hal ini tidak lepas dari doa dan dukungan masyarakat Pesisir Barat, Krui.

“Semua itu juga atas doa dan dukungan masyarkat Pesisir Barat, Krui,” lanjutnya.

Arjuna mengungkapkan harapannya kepada  Aurel agar dapat menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, masyarakat dan Negara.

“Harapan saya sebagai orang tua, Aurel dapat  menjadi anak yang berbakti kepada orang tua, masyarakat dan Negara,” ungkapnya.

(MYG)

BeritaTerkait

Discussion about this post