Wali Kota Metro Pantau Aktivitas Warga di Pasar

LIDIK.ID, LAMPUNG, METRO – Banyaknya masyarakat yang mulai memenuhi pusat belanja baik pasar tradisional maupun modern, membuat pemerintah turun tangan untuk segera mengatasi hal tersebut. Sebab, kerumunan yang ada tercipta di saat pandemi Covid-19.

Termasuk Wali Kota Metro, Achmad Pairin, yang turun ke pasar langsung untuk memantau aktivitas masyarakat di Pasar Cendrawasih Kota Metro, Selasa, 19 Mei 2020. Ahmad Pairin mengingatkan warga untuk selalu menjaga jarak atau  Social Distancing guna menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19. Selain itu, ia dan rombongannya memeriksa harga sembako menjelang lebaran.

Pemerintah kota Metro juga selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan melakukan kebijakan pemerintah demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Lampung.

“Kita ingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan kita mulai dari kemarin untuk melakukan penyemprotan disinfektan di lima Kecamatan di Kota Metro selama enam hari kedepan dan sosialisasi akan terus dilakukan mengingat wabah virus korona belum selesai,” katanya seperti yang dikutip lampungpost.

Discussion about this post