Walikota Bandar Lampung Ikut Memperpanjang Libur Sekolah

Bandar Lampung – Untuk mengantisipasi penyebaran virus yang tengah melanda dunia, Walikota Bandar Lampung, Herman HN, terus mengambil langkah cepat meskipun Covid-19 di wilayah Bandar Lampung belum terlihat begitu berdampak di wilayahnya.

Walikota Bandar Lampung itu mengikuti keputusan pusat yang menetapakan perpanjangan libur, yang semula sejak 16 hingga 28 Maret, diperpanjang sampai 12 April. Herman berharap anak-anak sekolah sehat dan terhindar dari wabah Covid-19 yang berbahaya ini.

Baca Lainnya

“Saya perpanjang liburnya sampai 12 April bagi yang tidak ujian karena keputusan pusat harus diikuti apa keputusan pusat, ini demi keselamatan rakyat agar aman dan tentram,” ujarnya di ruang rapat, ( Senin, 23 Maret 2020 ).

Herman HN selaku pemimpin Kota Tapis Berseri itu juga menghimbau masyarakat untuk tidak percaya adanya isu yang beredar mengenai pemberitahuan perpanjangan libur sekolah mulai dari Paud hingga SMP se-Bandar Lampung,  “Seperti libur sekolah ini akan saya keluarkan surat resmi, saya harap masyarakat jangan percaya apabila tidak ada surat resmi dari Walikota Bandarlampung,” pungkasnya.

BeritaTerkait

Discussion about this post