Wisata Lembah Hijau Kembali Buka Mulai Hari Ini

LIDIK.ID, Bandar Lampung – Objek Wisata yang ada di Provinsi Lampung kembali dibuka salah satunya yakni Taman Wisata Lembah Hijau,setelah tutup selama 3(tiga) bulan akibat wabah Pandemi covid-19 , sejumlah persiapan telah dilakukan oleh pihak management . Sabtu (06/06/2020)

Tempat Wisata Lembah Hijau melakukan sejumlah protokol kesehatan dan juga sudah mempelajari beberapa masukan baik dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung.

Baca Lainnya

Manajer Marketing Taman Wisata Lembah Hijau Yudi Indra Irawan mengatakan “Dari pengunjung nya sendiri, kami wajib kan mengunakan masker, pengecekkan suhu pada saat pintu masuk, kami cek riwayat dari pengunjung dan juga kami sudah sediakan tempat cuci tangan.”

“Dan kami sudah siapkan sabun nya, hand sanitizer nya, dan kami berikan marka-marka sosial distancing untuk pengunjung”. Ujarnya.

Selain itu, protokol ketat untuk karyawan juga diterapkan dan mereka harus melewati seleksi. Seperti wajib masker dan cek suhu tubuh. Kemudian manajemen juga melakukan kontrol data ke karyawan.

BeritaTerkait

Discussion about this post