WUPDS Salurkan Bantuan Sembako dan Talih Asih Kepada Korban Puting Beliung

LIDIK.ID, DELI SERDANG – Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) salurkan bantuan sembako dan uang talih asih kepada korban angin puting beliung di Kecamatan Pantailabu Deliserdang, Selasa (12/5).

Bantuan tersebut berupa beras 5 kg telur satu papan serta uang tali asih. Secara langsung dari rumah ke rumah warga di serahkan Koordinator WUPDS Edward Limbong. Sejumlah anggota juga turun langsung ke lokasi unruk mendampingi.

Koordinator WUPDS Edward Limbong mengaku bantuan itu berupa dari empati wartawan unit Polresta. Dan juga bantuan yang diberikan para donatur kemudian disampaikan pada warga terdampak korban puting beliung.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat bagi saudara kita. Jagan dilihat dari jumlah, namun keiklasannya. Dan semoga kita diberikan perlindungan dan kesehatan apa lagi ditengah pandemi Covid-19 ini,”bebernya.

Sementara Camat Pantailabu melalu Sekcam Junaidi mewakili warga berterimakasih atas bantuan rekan media baik elektronik/online dan cetak yang tergabung di WUPDS.

Dikatakannya untuk di Pantailabu sendiri yang terdampak terdata sebanyak 14 rumah. Terkait bencana ini pihaknya juga sudah mendata dan memberikan bantuan pada yang terdampak, Sedangkan kejadian ini berlangsung sekitar pukul 20.30 wib dan nihil korban jiwa.pungkasnya

Discussion about this post