Kapolda dan Kabidhumas Polda Lampung Salurkan Ratusan Paket Bingkisan Lebaran

LIDIK.ID, BANDAR LAMPUNG – Seminggu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah, Kapolda Lampung, Irjen Purwadi Arianto, didampingi Kabidhumas Polda Lampung Kombes, Zahwani Pandra Arsyad, menyalurkan 126 paket bingkisan Lebaran di Aula Graha Wiyono Siregar kepada insan pers baik media cetak, media elektronik dan media online yang ada di Bandar Lampung.

Kegiatan ini dilakukan pada hari Senin, 18 Mei 2020. Bingkisan tersebut sudah dirapihkan di dalam kardus dan disusun rapih yang siap disalurkan kepada masing-masing insan pers.

Baca Lainnya

Bingkisan diserahkan oleh Ketua Jurnalis Polda Lampung, Dra. Kusmawati, mendampingi Kasubdit Penmas Kompol. Zulman Topani yang diterima langsung oleh seluruh wartawan media cetak, elektronik dan online Lampung.

Adapun bingkisan yang dibagikan setiap H-7 menjelang Idul Fitri diserahkan ke seluruh wartawan di Bandarlampung sebagai bentuk perhatian kepada wartawan yang sudah membantu Polda Lampung dengan sama sama menjaga kondusifitas sehingga masyarakat merasa tenang melakukan aktifitas di rumah saja ditengah pandemi Covid-19 melalui pemberitaan.

Kegiatan ini juga dilakukan untuk melakukan silaturahmi antar kepolisian dan Media Pers. Kerjasama yang baik juga diharapkan oleh kedua belah pihak baik di lapangan maupun komunikasi jarak jauh. Sejauh ini Polda Lampung terus berperan besar dalam tugas pokoknya maupun membantu menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

BeritaTerkait

Discussion about this post